Unlimited Stream Blogger Template [Free]


Selamat pagi sobat blogger, kali ini saya akan membagikan template free dari salah satu request list yang saya buat, template kali ini saya bagikan secara gratis jadi silahkan gunakan secara bijak dan jangan menghilangkan credit linknya. Template kali ini saya buat dengan berbagai fitur seperti :
  1. Grid Style
  2. Mobile Friendly
  3. Fast loaded
  4. Seo Friendly
  5. Responsive
  6. Back to top
  7. Style Error 404
  8. Ads banner 728x90px
  9. Streaming Post Responsive
  10. Light Streaming post
  11. Fontawesome
  12. Genre Dropdown
  13. Random post

DEMO DOWNLOAD

Sobat juga bisa menambahkan fitur lainnya Silahkan Cek di sini, ok sekian dulu kali ini, Jika kalian ingin bertanya silahkan atau buat yang ingin membeli Template Dengan Design sesuai yang diinginkan silahkan Contact saya di Fanspage.
Related Posts
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser

Post a Comment On "Unlimited Stream Blogger Template [Free]"

Disqus Comments