Template Blogger Fansub AMP

Pada hari ini saya akan membagikan Template gratis lagi, hasil Voting kemarin seimbang jadi saya membuat 2 style yaitu Grid & yang tidak Grid, Sebelumnya juga saya sudah membagikan tutorial Widget Recent Post Grid, nah kali ini saya membagikan Template Blogger Fansub AMP 2 Style.
Contoh Templatenya dibawah ini :

Template Blogger Fansub AMP [Grid]

Fitur

  1. Responsive & Mobile Friendly
  2. Seo Friendly
  3. Valid AMP
  4. Menu Side
  5. Related Post Grid
  6. Header Image
  7. Disqus Comment
  8. Popular Post Carousel
  9. Fastload
  10. HTTPS Only, etc.
DEMO



Template Blogger Fansub AMP [No Grid]

Fitur

  1. Responsive & Mobile Friendly
  2. Seo Friendly
  3. Valid AMP
  4. Menu Side
  5. Header Image
  6. Disqus Comment
  7. Popular Post Carousel
  8. Fastload
  9. Related Post Grid
  10. HTTPS Only, etc.
DEMO

Template Grid & Template No Grid Sudah Ada dalam 1 File - HTTPS Only
DOWNLOAD

Ok saya rasa cukup sekian dulu untuk hari ini, nantikan tutorial lainnya & sampai jumpa dilain hari. Terima kasih telah berkunjung.
Related Posts
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser

Post a Comment On "Template Blogger Fansub AMP"

Disqus Comments